Tempat Wisata Romantis di Pulau Bali

Post On: 9 March 2016
By:
January 11, 2020

Tempat Wisata Romantis di Pulau Bali

Pantai Karma Kandara yang berada Bali merupakan salah satu tempat wisata romantis di pulau bali, pantai cantik dan masih alami. Secara administratif pantai ini termasuk dalam wilayah Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Meskipun sangat populer, pantai ini tidak banyak dikunjungi oleh wisatawan karena pihak pengelola memang membuat kawasan pantai penuh privacy. Jadi wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini hanyalah mereka yang mencari ketenangan jiwa.

Banyak yang menyebutkan bahwa pantai yang terletak di ujung paling selatan Pulau Bali ini merupakan pantai terindah dan tempat romantis di pulau Bali. Pantai ini memiliki pasir putih dengan air lautnya yang biru jernih dihiasi dengan ombak-ombak kecil yang bersahabat. Berada di kawasan ini serasa berada di laut Mediterania. Pantai yang terkenal bersih dan rapi ini juga memiliki desain yang unik. Karena pantainya terletak di bawah, maka wisatawan harus menggunakan lift.
Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan di kawasan ini adalah bersantai di hamparan pasirnya, bisa sekedar duduk-duduk saja atau membaca buku. Selain itu Anda juga bisa berenang dan bersnorkeling. Pantai ini cukup dangkal dan berombak tenang sehingga cocok untuk melakukan aktivitas tersebut. Jika Anda ingin berselancar juga bisa, namun carilah lokasi di tengah laut di mana ombaknya relatif lebih besar dan bergulung-gulung.

pantai karma kandara
Jika ingin berkunjung ke tempat wisata romantis di pulau bali ini, Anda yang berasal dari luar Pulau Bali bisa menumpang pesawat udara dan turun di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Dari bandara Anda bisa naik taksi atau kendaraan umum lainnya dan langsung menuju ke Pantai Karma Kandara. Anda akan menempuh perjalanan sekitar 30 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Apabila Anda menyewa mobil perhatikan dengan benar rambu-rambu penunjuk jalannya.
Arahkan kendaraan Anda menuju Pantai Dreamland atau Pantai Uluwatu dengan melewati Jalan Raya Uluwatu. Ketika tiba di pertigaan yang sedikit membelok di Desa Ungasan, terdapat papan bertulis Karma Kandara. Tulisan tersebut juga terdapat di Mare, yaitu di sebelah kiri jalan. Silakan Belokkan kendaraan Anda ke kiri dan ikuti terus jalan tersebut, lalu carilah rambu-rambu yang bertuliskan Karma Kandara.
Setibanya di lokasi, Anda akan dipungut biaya tiket masuk sebesar Rp 250.000,00. Memang harga tiket masuk ke lokasi ini jauh lebih mahal dibandingkan ke beberapa obyek wisata pantai lain di Bali, namun pada kenyataannya fasilitas yang didapat juga jauh lebih baik. Dengan harga tersebut, Anda bisa masuk ke lokasi dan sekaligus menikmati aneka makanan serta minuman di Karma Kandara Beach Club.
Jika Anda makan atau minum dengan harga lebih mahal, maka Anda harus membayar kelebihannya. Sebaliknya jika harga makanan dan minuman yang Anda beli kurang dari harga tersebut, maka sisa uang Anda akan dikembalikan. Nah, selamat berwisata di Pantai Karma Kandara dan nikmati keindahannya dalam alam yang tenang dan romantis!

Baca juga :
apartemen b residence

Tags: , , , , ,

Related to Tempat Wisata Romantis di Pulau Bali