Tempat Wisata Di Pekanbaru

Post On: 13 March 2016
By:
December 26, 2017

Tempat wisata di pekanbaru

Buat kamu yang berada di sekitar Pekan Baru, atau yang berencana menghabiskan liburan ke Pekan Baru, ini dia taman wisata di Pekan Baru yang siap membagi keseruan dan keasikan untuk mengarunginya di Riau Fantasi salah satu tempat wisata di pekanbaru yang Merupakan tempat wisata keluarga dan ajang pendidikan yang masih merupakan bagian dari Hutahaean Group. Tempat ini merupakan alternatif wisata menyenangkan di dalam kota. Jadi dari pada jauh – jauh ke luar kota atau penat dengan keadaan kota yang padat, lebih baik mengisi liburan di taman wisata ini.

Riau Fantasi
Riau Fantasi dirancang dengan dua konsep taman wisata yaitu Labersa Theme Park dan Labersa Water Park. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati banyak wahana yang siap memicu adrenalin kamu ketika menaikinya. Di Theme Park, ada 9 wahana yang bisa kamu nikmati, dimulai dengan Kereta Wisata yang siap mengantar kamu berkeliling, komedi putar, ferris wheel, bumper car hingga wahana – wahana menantang seperti roller coaster dan wahana viking yang siap mengayunkan kamu dalam perahu berayun hingga mencapai kemiringan 60 derajat. Terbayang bukan keseruannya.

 

berlibur dan berinvestasi memang lebih menjanjikan di pulau bali

Info lengkap klik disni

Buat kamu yang pingin basah – basahan, bisa mengunjungi Labersa Water Park. Disini kamu bisa sekedar berenang santai atau menikmati kolam arus yang tenang bersama keluarga sepanjang 950 M ditemani dengan hewan – hewan lucu. Kolam arus ini merupakan yang terpanjang di Indonesia. Buat yang ingin uji nyali, bisa mencoba vertical slide yang siap meluncurkan kamu dari ketinggian 12 meter di atas permukaan air kolam melewati seluncuran yang hampir tegak lurus. Di Riau Fantasi ini, kamu juga bisa menikmati permainan Flying Fox lho, menyenangkan bukan. Sekali mengunjungi tempat ini, sudah langsung bisa menikmati berbagai jenis wahana permainan.

tempat wisata di pekan baru
Riau Fantasi yang menjadi tempat wisata di pekanbaru yang paling terkenal ini berlokasi di Jalan Labersa – Parit Indar Kampar, atau sekitar 45 menit dari pusat kota Pekan Baru. Tidak sulit untuk menemukan tempat ini, tetapi untuk akses yang lebih mudah, lebih baik menyewa kendaraan pribadi di Pekan Baru, tentunya perjalanan juga akan lebih menyenangkan. Untuk tiket masuk, cukup hanya dengan membayar 60 ribu rupiah pada hari Senin hingga Jumat dan 70 ribu rupiah untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur, kamu sudah bisa menikmati wahana di Labersa Water Park atau Labersa Theme Park.
Untuk terusan water dan Theme Park, kamu cukup membayar 100 ribu rupiah dan sudah bisa main sepuasnya, ditambah dengan menikmati flying fox, trampoline, kereta wisata dan sepeda air secara gratis. Sangat menarik bukan. Dari pada cuma membayangkan keseruannya, lebih baik segera rencanakan liburan kamu di Riau Fantasi ini dan nikmati berbagai wahana yang siap menantang dan memicu adrenaline dan nyali kamu.

apartemen di cikarang

the best invesment at cikarang

Baca juga :
GUDANG SIAP PAKAI DI KAWASAN PERGUDANGAN

Tags: , , ,

Related to Tempat Wisata Di Pekanbaru