MEMBATASI DIRI

membatasi diri bukan selalu berdampak negatif semua dilihat dari sudut pandang dan kondisi pembatasan diri tersebut.

bukankah Semua orang Pasti ingin Sukses..?? Namun pada kenyataannya, hanya sedikit sekali orang yang bisa meraihnya.

Kenapa demikian?  Karena banyak orang memiliki cara Pandang yang keliru terhadap dirinya. Bahkan tidak jarang mereka Membatasi diri dengan Perkataan perkataan yang seharusnya mereka hindari jika mereka ingin Meraih Sukses.

Perkataan perkataan yang Harus kita hindari antara lain :

ini dia alternatif kedua setelah serpong

Info lengkap klik disni

1. Saya Tidak Bisa

hal ini akan membuat Pintu Pikiran kita tertutup untuk mencari jalan keluar dan mencoba sesuatu yamg baru. Sebaliknya dengan berkata “Saya Pasti Bisa “ Akan membuat Otak kita Otomatis Bekerja dan Berusaha Keras untuk Mencari jalan keluar dari masalah masalah yang kita hadapi.

2. Tidak Mungkin

hal ini akan menutup Pintu Keajaiban dan membuat kita sulit meraih sesuatu yang Hebat.. Ketahuilah bahwa hampir segala sesuatu yang kita Nikmati hari ini adalah sesuatu yg kita anggap Mustahil dihari kemarin..

3. Saya Sudah Tahu

hal ini akan membuat Pintu Hati kita tertutup untuk belajar Hal hal baru. Saat itu kita merasa sudah “Up to date” Namun tanpa kita sadari, sebenarnya saat itu kita sudah tertinggal jauh dengan orang lain.

Jadi janganlah kita menjadi org yang Sombong, milikilah Kerendahan Hati untuk mau Belajar dan Menerima Nasehat dari orang lain.

Jangan Membatasi diri dengan Sikap sikap dan Perkataan perkataan seperti diatas. Pikirkanlah sesuatu yang Besar dan Mulia yang bisa Membangun Hidup kita.

Percayalah bahwa Tuhan akan Turut Bekerja sehingga kita Pasti Berhasil Meraih semua Tujuan Hidup kita asalkan kita terus berusaha, konsisten, komitmen dan jangan lupa tetap berdoa

“KESUKSESAN ANDA HANYA SEJAUH SIKAP ANDA” (John C. Maxwell)

Selamat beraktifitas!

Baca juga : cara menuju hidup sukses
perbedaan orang sukses dan gagal

0 Komentar