Feng Shui Kolam Renang Di Belakang Rumah

Post On: 8 March 2016
By:
In: kolam
December 24, 2017

Feng Shui Kolam Renang Di Belakang Rumah

kolam renang bisa menampung energy positif yang bermanfaat bagi keluarga. Feng shui kolam renang di belakang rumah bisa menjadi salah satu opsi dalam menentukan letak kolam renang yang baik untuk anda. Area belakang rumah merupakan area privasi sehingga privasi anda bisa terjaga ketika memiliki kolam renang di belakang rumah. Itulah salah satu manfaat positif memiliki kolam renang di belakang rumah.

Memiliki kolam renang di rumah merupakan keinginan hampir semua orang. Memiliki kolam renang sendiri di rumah merupakan hal yang menyenangkan. Dengan memiliki kolam di rumah, anda dan keluarga tentunya bisa meluangkan waktu bersama setelah menghadapi aktifitas-aktifitas yang padat. Hal tersebut tentu bisa merefresh kembali pikiran, karena tidak bisa dipungkiri bahwa kolam renang merupakan fasilitas olah raga yang menyenangkan karena bisa melakukan olahraga tanpa harus merasa kecapean seperti umumnya olahraga di darat.

 

Feng shui kolam renang di belakang rumah

 

Keuntungan Memiliki Kolam Renang Di Belakang Rumah Menurut Feng Shui

Kita tahu bahwa kolam renang bisa difungsikan sebagai tempat untuk bersenang-senang dengan keluarga, bermain, hiburan, belajar, dan masih banyak fungsi-fungsi yang lainnya. Kolam renang di belakang rumah menurut feng shui tidak ditekankan pada kemewahan bentuknya, akan tetapi yang ditekankan adalah aspek manfaatnya. Artinya, bagus atau mewahnya kolam renang tidak ditekankan oleh feng shui. Yang lebih ditekankan adalah seberapa besar manfaat atau kualitas dari kolam renang tersebut. Ada beberapa manfaat atau keuntungan yang diperoleh ketika memiliki kolam renang di belakang rumah.

Pertama, sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan badan. Renang merupakan olah raga fisik yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Ketika berenang, seluruh anggota tubuh kita bergerak. Dengan demikian, kesehatan tubuh kita terjaga dengan memiliki kolam renang sebagai sarana untuk berolah raga. Kedua, sebagai sarana untuk relaksasi. Setiap orang memiliki masalah yang berbeda-beda. Masalah tersebut bisa berupa masalah pribadi, tekanan pekerjaan, dan masalah-masalah lainnya yang sulit untuk dihindari. Melihat indahnya kolam renang di belakang rumah sambil mendengarkan musik instrumen bisa sangat membantu dalam mendinginkan pikiran.

pollux technopolis kerawang

wow lokasi ini akan menjadi CBDnya kerawang loq

klik videonya di sini

Ketiga, sebagai sarana untuk hiburan. Sekecil apapun bentuk dari kolam renang di belakang rumah anda, pasti akan bisa menjadi hiburan tambah meriah ketika anda berkumpul dengan orang-orang yang spesial dalam hidup anda. Sehingga kolam renang bisa dijadikan sarana hiburan anda. Keempat, sebagai sarana untuk menaikkan nilai jual rumah anda. Poin yang terakhir ini tentu berkaitan dengan investasi. Jika anda suka berinvestasi, kolam renang di belakang rumah anda tentu menjadi salah satu hal yang bisa mendongkrak nilai jual rumah anda. Jika anda menjual rumah tersebut, tentu menyertakan kolam renang yang ada di belakang rumah tersebut sehingga nilai jual rumah anda tentu bertambah dengan adanya kolam renang tersebut.

Aspek yang Perlu Diperhatikan

Feng shui kolam renang di halaman belakang rumah merupakan hal yang bisa mendatangkan keuntungan. Akan tetapi, anda perlu memperhatikan aspek-aspek berikut. Pertama adalah aspek kesehatan. Jika anda memiliki anak kecil, anda tentu perlu ekstra hati-hati jika memiliki kolam renang di halaman belakang rumah. Anda perlu mengawasi buah hati anda. Jangan sampai buah hati anda tersebut tanpa pengawasan. Kedua adalah aspek perawatan. Anda perlu merawat kolam renang di belakang rumah anda dengan teratur. Jika kolam renang tersebut tidak dirawat dengan teratur, maka tentu kolam renang tersebut bisa menjadi sumber penyakit.

Demikian sekilas Feng Shui Kolam Renang Di Belakang Rumah semoga dapat bermanfaat

 

Baca juga :
gudang siap huni di dadap
apartemen mewah low rise di jakarta

Tags: , , , , ,

Related to Feng Shui Kolam Renang Di Belakang Rumah