Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis

Post On: 13 March 2016
By:
December 26, 2017

Jenis Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis

Masalah yang biasanya sering dihadapi oleh orang saat akan membuat taman di halaman rumah dengan model minimalis adalah terbatasnya ruang. Tetapi, dengan akal yang cerdik Anda bisa menyiasatinya dengan memilih Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis dengan tepat. Pemilihan tanaman yang tepat akan membuat lahan sempit Anda menjadi taman yang cantik tanpa banyak kendala.

apartemen mewah di jakarta selatan

beli apartemen dapat mercedes banz?? klik aja

lihat videonya

Banyak sekali jenis tanaman hias untuk samping rumah model minimalis. Baik itu dari jenis perdu, merambat, ataupun semak. Apa saja jenis tumbuhan yang cocok untuk ditanam di halaman samping rumah minimalis Anda? Yuk simak ulasan menariknya berikut ini.
Bunga Melati Putih
Salah satu tanaman hias yang bisa untuk Anda tanam di samping rumah adalah bunga melati putih. Bunga melati ini memiliki bentuk yang cantik serta harum semerbak yang sangat wangi.

Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis
Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh bunga melati ini bisa dirambatkan di pagar samping rumah sehingga tidak akan banyak memakan tempat. Anda bisa memadukan melati ini dengan jenis bunga yang lainnya supaya penampilan halaman samping rumah jadi makin memikat.
Namun, jika Anda adalah tipe orang tidak suka wewangian dari bunga melati ini bisa pilih jenis yang lainnya. Terkadang, ada beberapa orang yang sangat takut denga bau bunga melati karena identik dengan hal-hal klenik, harap maklum saja ya.
Bunga Mawar
Jenis bunga yang cocok untuk ditanam di halaman samping rumah adalah mawar. Bunga ini sangat populer karena memiliki keindahan yang bisa dibilang sempurna. Tidak hanya indah, aroma bunga mawar ini sangat khas sekali. Selain itu, pilihan warna bunga mawar juga sangat beragam, ada yang merah, putih, pink, dan juga kuning. Bunga ini jika ditanam di halaman samping akan menimbulkan kesan elegan dan menarik.

Tanaman Hias untuk Samping Rumah Minimalis
Tidak memiliki ruang yang cukup? Tenang saja ya, bunga mawar ini bisa dirambatkan atau dimasukkan ke dalam pot gantung. Pemilihan bunga mawar ini sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat tanaman. Hal ini karena bunga mawar tidak memerlukan perawatan yang ribet, dan bisa tumbuh dengan mudah.
Bunga Bugenvil
Tidak sedikit orang memilih bugenvil untuk ditanam di halaman samping rumah. Selain memilliki varian warna-warna yang indah, bugenvil ini juga bisa dibentuk sesuai dengan selera. Bisa dibentuk menjadi hewan, pola, atau juga yang menarik lainnya. Tidak hanya bunganya saja yang memiliki warna yang beragam, daunnya juga mempunyai keelokan tersendiri. Ada beberapa jenis bunga bugenvil yang dalam satu pohon memiliki warna yang berbeda, maka dari itu Anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan selera.
Penanamannya juga tidak membutuhkan perhatian yang ekstra. Hanya disiram dan dipangaks seperti biasanya saja, Anda akan dapatkan bunga bugenvile yang indah dan cantik. Selain itu semua, bugenvil ini juga tumbuh tidak terlalu tinggi, sangat cocok ditanam di samping rumah. Pemilihan tanaman yang terlalu tinggi di halaman samping akan membuat rumah tak terlihat jadi kesannya malah terlihat angker dan tak terawat.

bunga mawar
Untuk pemilihan jenis tanaman yang ditanam di halaman samping, lebih baik Anda memilih yang tidak membutuhkan penanganan ekstra seperti 3 bunga yang sudah disebutkan di atas. Dengan begitu, Anda tetap akan memiliki halaman samping rumah yang cantik jelita meski kesibukan terus menerus mendera. demikian artikel Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis semoga dapat bermanfaat

 

 

Baca juga :
apa perbedaan hgb dan strata tittle ?
investasi yang menguntungkan

Tags: , , , ,

Related to Tanaman Hias untuk Samping Rumah Model Minimalis