pantai malimbu tempat wisata di pulau lombok

Post On: 14 March 2016
By:
December 27, 2017

Pantai Malimbu, Sunset Terindah Di Pulau Lombok

Sunset di Pantai Malimbu bisa menjadi sunset terindah anda di Pulau Lombok. Pemandangan bukit Malimbu yang dipadukan dengan keindahan Gili Trawangan dan Gili Meno serta kemegahan Gunung Agung menawarkan keindahan yang berpadu dengan senja yang diciptakan matahari. Suguhan ini siap membawa anda pada suasana yang menghipnotis di Pantai Malimbu tempat wisata di Pulau Lombok. Pantai Malimbu dikenal karena panorama perbukitan di sekitarnya yang indah. Terletak di Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, pantai ini menjadi tempat wisata di Lombok yang wajib anda kunjungi.

Pantai Malimbu
Anda bisa mengatur wisata anda ke pantai ini bersama dengan wisata ke Pantai Senggigi karena jaraknya yang dekat. Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah pemandangan alam di sekitar pantainya yang luar biasa. Diapit oleh dua bukit sekaligus menjadi latar belakang yang memukau, pantai ini menjadi objek wisata yang menawarkan ketenangan dan keindahan yang menjadi satu.
Menghabiskan wisata di Pantai Malimbu bisa anda lakukan dengan berenang di tepian pantai, atau dengan mencoba menaiki kano yang disewakan di sekitar pantai untuk berperahu di laut. Lautnya yang jernih serta karang – karang di sekitar pantai kerap dijadikan tempat bermain bagi anak – anak untuk mencari hewan – hewan laut seperti keong atau kepiting kecil. Karena belum banyaknya hotel dan penginapan di sekitar tempat wisata ini, maka suasana ketenangannya masih terjaga. Ada beberapa rumah penduduk namun masih berjauhan satu sama lain. Suasana alam ini menambah kuat daya tarik di Pantai Malimbu.
Jangan lupa juga untuk menikmati santapan santai jagung bakar dan buah kelapa segar yang bisa anda temui disekitar area tempat wisata ini. Bagi anda yang ingin mengunjungi Pantai Malimbu, jaraknya hanya sekitar 7 km dari pantai Senggigi. Tidak ada transportasi umum menuju pantai Malimbu kecuali dengan menyewa taksi. Akan lebih baik jika anda menyewa kendaraan pribadi seperti motor atau mobil dari kota Mataram lalu menuju Pantai atau Bukit Malimbu.

tempat wisata di Lombok
Bagi anda yang ingin menginap di sekitar pantai ini, terdapat beberapa penginapan dan hotel seperti condotel amarsvati , sebaiknya anda memesan penginapan atau hotel terlebih dahulu untuk melancarkan perjalanan liburan anda.

condotel amarsvati di lombok

investasi dan berlibur di lombok..disinilah tempatnya the next bali…klik here

klik video tentang lombok disini

Tidak lengkap rasanya jika mengunjungi tempat wisata di Lombok ini tanpa menikmati kenikmatan kulinernya. Jangan lupa untuk mencicipi ayam taliwang atau sate bulayak yang menjadi ciri khas kuliner Lombok serta plecing kangkung dan beberuk terong yang terkenal kelezatanya di pulau ini. Tentu liburan anda akan semakin lengkap dan menyenangkan.

Baca juga :
investasi di pulau lombok
investasi di Jakarta (ancol)

Tags: , ,

Related to pantai malimbu tempat wisata di pulau lombok