Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu

Post On: 22 March 2016
By:
January 8, 2018

Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu agar Terlihat Menarik

Ketika ruang tamu anda akan didekorasi, anda perlu mempersiapkan warna yang tepat untuk ruang tamu anda. Pilihlah warna yang kontras dalam mendekorasi ruang tamu. Hal itu adalah langkah awal untuk melakukan dekorasi ruang tamu. Apalagi ruang tamu adalah ruang vital, Anda perlu memberi kombinasi warna yang menarik untuk ruang tamu anda. Apabila kombinasi warna pada ruang tamu kurang menarik maka akan terkesan ruangan tersebut kurang hidup.  Kombinasi warna cat ruang tamu agar terlihat menarik adalah dengan cara penggabungan dua warna atau lebih untuk menghasilkan suatu nilai estetika yang tinggi.

Ruko Bernuansa jepang pertama di indonesia

Info lengkap klik disni

 

dijual ruko di kerawang

mau punya ruko bergaya jepang di CBDnya kerawang?? klik disini

Anda perlu mengekspresikan diri anda dalam mengkombinasikan warna diruang tamu anda. Pilih dan kombinasikan warna-warna cat ruang tamu yang sesuai dengan selera anda karena hal tersebut akan menambah mood anda dan tamu-tamu anda ketika berada diruang tamu.  Kombinasi warna cat ruang tamu dengan warna-warna yang menarik akan memancarkan energy positif pada ruang tersebut.

 

ingin menikmati suasana resort bali di jakarta…disini tempatnya :

Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Yang Menarik

Seperti yang telah disampaikan di atas, ruang tamu adalah ruangan yang vital yang berfungsi sebagai tempat yang mewakili keseluruhan dari sebuah rumah. Tentunya, setiap pemilik ingin membuat ruang tamu tampil seindah mungkin dan senyaman mungkin sehingga tamu yang berada di ruangan tersebut akan terkesan. Untuk itu, anda harus mengetahui cara mengkombinasi warna cat ruang tamu. Kombinasi warna cat ruang tamu yang cantik  adalah perpaduan dua warna atau lebih yang apabila dilihat oleh mata mempunyai nilai keindahan.

Kombinasi warna cat ruang tamu

Ruang tamu yang sederhana pun bisa terlihat cantik apabila kombinasi warnanya tepat. Berikut ada beberapa warna yang tepat untuk dikombinasikan diruang tamu agar terlihat cantik. Mungkin anda bisa mengkombinasikan warna abu-abu dan putih. Warna-warna tersebut adalah warna yang tepat untuk dipadukan. Di samping itu, apabila anda menginginkan ruang tamu terlihat ceria, anda bisa mengkombinasikan warna orange dengan biru atau hijau dengan kuning. Ketika anda ingin ruang tamu anda teras hangat, caranya adalah dengan mengkombinasikan warna orange dengan warna kuning.

 

Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu Yang Kurang Tepat

 Kombinasi warna cat ruang tamu agar terlihat menarik merupakan langkah yang harus dijalankan dalam mendesain ruang tamu. Kombinasi warna yang tepat akan membuat ruang tamu terlihat cantik dan nyaman. Selain kombinasi warna yang tepat, ada juga kombinasi warna cat ruang tamu yang tidak tepat. Ada beberapa kombinasi warna cat yang tidak tepat untuk diterapkan pada ruang tamu anda. Pertama, kombinasi warna merah dengan biru. Warna ini dipercaya akan memancarkan energi negatif  jika dikombinasikan di ruang tamu. Kesan yang timbulkan dari kombinasi ini sangat tidak nyaman untuk dirasakan. Kedua, kombinasi warna hitam dan warna coklat.

Kedua warna tersebut memberi kesan gelap dan suram. Adalah tidak tepat kesan gelap dan suram untuk ruang tamu anda. Kesan yang harus anda munculkan di ruang tamu anda adalah kesan ceria dan ramah. Kedua kesan tersebut tidak diperoleh dari kombinasi warna coklat dan hitam. Anda bisa saja menggunakan salah satu warna tersebut, misalnya warna coklat, untuk dipadukan dengan warna yang lain, seperti warna kuning. Kombinasi warna kuning dan coklat bisa diterapkan pada ruang tamu anda. Kesan yang muncul dari kombinasi warna kuning dan coklat adalah ramah, dan kesan itu sangat baik untuk ada di ruang tamu. Jadi bisa disimpulkan bahwa anda harus tepat dalam mengkombinasi warna diruang tamu agar selalu terpancar energi positif di ruang tamu.

apartemen chadstone cikarang

Baca juga :
lampu hias untuk ruang keluarga
lampu hias ruang tamu

Tags: , , , , ,

Related to Kombinasi Warna Cat Ruang Tamu