Feng Shui Cermin di Depan Pintu Masuk

Post On: 29 February 2016
By:
In: cermin
December 18, 2017

Feng Shui Cermin di Depan Pintu Masuk

Cermin sangat baik untuk ditaruh di tempat-tempat tertentu, hal ini dikarenakan cermin merupakan sebuah dekorasi alami. Dalam feng shui, cermin dapat memberi kemakmuran dan dapat mendatangkan keberuntungan. Namun banyak orang yang menaruh cermin di tempat-tempat yang tidak sesuai. Akibatnya, bukan keberuntungan yang datang, tetapi kerugian yang datang, agar Anda tidak salah dalam menempatkan cermin. Feng shui cermin di depan pintu masuk mencoba menganalisa posisi cermin di depan pintu masuk, baik dari sisi keberuntungan maupun sisi kerugiannya.

Satu hal yang perlu di ketahui bahwa meletakkan cermin di depan pintu masuk bisa mendatangkan kerugian. Hal ini disebabkan karena cermin dapat mendorong energi keluar dari pintu masuk. Ada baiknya anda memasang cermin dengan arah berlawanan dengan pintu depan. Jika anda melakukan hal ini, bisnis anda akan berjalan sukses. Karena pantulan energi dari cermin masuk ke dalam ruangan, bukan malah keluar rumah. Maka jika anda memiliki cermin tepat di depan pintu masuk, maka ubahlah atau pindahlah ke bagian dalam agar energi positif bisa memantul ke dalam atau ke rumah.

Cermin di Depan Pintu Masuk

Hal-Hal yang Perlu Dihindari dalam Memasang Cermin

Seperti yang disampaikan di atas, cermin di depan pintu masuk menurut feng shui tidaklah baik karena bisa memantulkan energy positif ke luar rumah, bukan masuk ke dalam rumah. Ketika anda ingin memasang cermin di pintu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

punya Rumah bak bernuansa resort bali?? ya disini

  • Pertama, jangan memasang cermin di atas pintu. Hal ini bisa mengundang energy negatif bagi penghuni rumah. Menaruh cermin di atas pintu berarti menaruh sesuatu yang sulit untuk dijangkau. Hal ini menandakan si pemilik rumah adalah orang yang boros dan tanpa perhitungan. Oleh karena itu, hindari meletakkan cermin di tempat itu.
  • Kedua, hindari menempatkan cermin yang rusak atau cermin yang tidak terawat dengan baik di pintu masuk. Hal ini akan mendatangkan energy negatif bagi penghuni rumah.
  • Ketiga, hindari menempatkan cermin yang mencerminkan daerah yang berantakan. Mengapa demikian? Orang yang melihat ke dalam cermin akan melihat suatu hal yang jelek, yaitu pantulan dari daerah yang berantakan. Dengan demikian pantulan cermin tidak memberi energi yang positif malah sebaliknya. Ketiga hal tersebut perlu dihindari ketika memasang cermin di pintu masuk.
dijual ruko di kerawang

mau punya ruko di CBDnya kerawang?? klik disini

Panduan Memasang Cermin

Agar dapat menghasilkan energi yang baik maka cermin di depan pintu masuk menurut feng shui perlu dirubah dengan dimasukkan ke dalam. Harapannya energy positif bisa masuk ke dalam ruangan. Dalam memasang cermin, ada beberapa cara atau panduan yang sebaiknya dilaksanakan atau yang perlu dihindari.

  • Pertama dari panduan tersebut adalah bahwa jangan meletakkan cermin yang dapat memotong energy positif. Dengan memotong energy positif, secara otomatis energi negatif akan datang. Contohnya, anda meletakkan cermin di ujung lorong-lorong rumah anda. Hal ini tentu akan menjauhkan energi positif. Lain halnya jika anda menaruh cermin tersebut di salah satu bagian lorong tersebut. Hal ini akan menambah energy positif. Begitu pula, ketika anda meletakkan cermin di bawah tangga. Dengan begitu, anda memotong energi positif yang memantul melalui cermin tersebut.
  • Kedua adalah anda sebaiknya meletakkan cermin dalam posisi berlawanan dari pandangan. Letakanlah cermin tersebut untuk mencari bayangan atau pantulan yang indah sehingga daerah di sekitar cermin tersebut menjadi indah.
  • Ketiga adalah anda meletakkan cermin di tempat atau ruangan yang dipandang sempit. Dengan adanya cermin tersebut, ruangan akan terlihat luas dan indah. Hal ini tentunya akan menambah keindahan ruangan yang ditempati.

 

Baca juga :
Menata kamar tidur anak
feng shui kamar mandi di dalam kamar tidur

Tags: , , , , ,

Related to Feng Shui Cermin di Depan Pintu Masuk