Lukisan Yang Cocok Di Ruang Tamu Menurut Feng Shui

Post On: 12 March 2016
By:
December 26, 2017

Lukisan Yang Cocok Di Ruang Tamu Menurut Feng Shui

Layaknya manusia, ruang tamu merupakan wajah yang pertama kali dilihat orang ketika pertama kali bertemu. Di Feng Shui, ruang tamu merupakan jantung bagi sebuah rumah. Maka dari itu sangat penting sekali mendesain dan menata ruang tamu agar terlihat rapi, cantik, dan juga bersih tentunya.Untuk bentuk rumah tamu, segi empat siku-siku menurut Feng Shui merupakan pilihan yang sangat tepat. Lalu komponen ruang tamu yang tak kalah pentingya adalah terdapatnya lukisan.
Lukisan Yang Cocok Di Ruang Tamu Menurut Feng Shui tidak boleh sembarang lho. Contohnya saja, jika Anda sembarangan menempatkan lukisan dua ekor binatang yang sedang bertarung akan menimbulkan hal yang negatif nantinya.

dijual gudang di tangerang

gudang bersih siap huni kondisi terawat klik here

Di dalam Feng Shui, menempatkan dua ekor binatang yang sedang bertarung di ruang tamu bisa menyebabkan si pemilik rumah sering bertengkar ataupun tidak akur. Maka dari itu, Anda harus cermat dalam memilih lukisan untuk dipajang di ruang tamu. Berikut ini beberapa lukisan di ruang tamu menurut Feng Shui yang memiliki energi positif.

Lukisan Shio Pemilik Rumah

Lukisan Yang Cocok Untuk Ruang Tamu Menurut Feng Shui

Jenis lukisan yang pertama yang sangat disarankan dipajang di ruang tamu berdasarkan Feng Shui adalah shio sang pemilik rumah. Berdasarkan pada Feng Shui lukisan ruang tamu, penempatan lukisan shio ini bisa menambah kewibawaan dan karisma sang pemilik rumah.Selain itu, diyakini juga bahwa menempatakn lukisan shio pemilik rumah di ruang tamu bisa membawa kemakmuran bagi para penghuninya. Apakah tertarik untuk menempatkan lukisan shio Anda di ruang tamu?

berinvestasi dan liburan gratis dibali??

Info lengkap klik disni

Lukisan Hewan

Lukisan Yang Cocok Di Ruang Tamu Menurut Feng Shui lainnya yang cocok diletakkan di ruang tamu serta memberikan aura yang positif adalah gambar hewan. Anda bisa menempatkan gambar harimau, naga, ataupun juga ular di ruang tamu.

Dengan menempatkan lukisan hewan-hewan yang sudah disebutkan sebelumnya, dalam Feng Shui akan terpancar kewibawaan dan pesona sang pemilik rumah. Selain jenis hewan itu ada juga yang menggambarkan bahwa sang pemilik rumah memili sifat yang tegas, pekerja tangguh, tidak gampang menyerah yaitu lukisan ayam, kerbau ataupun juga kuda.

Lukisan Padi di Tengah Pegunungan

Lukisan lainnya yang memberikan energi positif apabila ditempatkan pada ruang tamu adalah padi di tengah pegunungan. Menurut Feng Shui, padi di tengah pegunungan ini memiliki arti kematangan diri seseorang.

lukisan di ruang tamu menurut feng shui

Tidak hanya kematangan diri seseorang saja, arti lainnya adalah tentang kehidupan yang akan membawa ke dalam kebaikan. JIka Anda tidak terlalu suka dengan lukisan binatang, bisa memilih jenis tumbuhan seperti padi di tengah pegunungan ini.

Lukisan Ikan Koi

Bagi Anda yang ingin mendapatkan keberuntungan dalam hidup dan juga rezeki yang mengalir terus menerus, berdasarkan pada Feng Shui bisa memilih lukisan ikan koi. Sudah menjadirahasia umum jika ikan koi ini dalam Feng Shui selalu identik dengan keberuntungan dan kejayaan, maka dari itu tidak ada salahnya untuk memasangnya di ruang tamu.

Lukisan Yang Cocok Untuk Ruang Tamu

Tidak hanya lukisan saja, Anda juga bisa menempatkan secara langsung akuarium berisi ikan koi di ruang tamu. Hal ini memiliki arti, meskipun Anda sedang beraktivitas di luar ruangan, jiwa dan diri tetap berada di dalam rumah.

Itulah beberapa lukisan untuk ruang tamu yang akan memberikan energi positif bagi para penghuninya. Lalu jenis lukisan mana yang ingin Anda pasang di ruang tamu?
Baca juga :
feng shui kolam ikan didepan rumah
warna cat tembok dapur menurut feng shui

Tags: , ,

Related to Lukisan Yang Cocok Di Ruang Tamu Menurut Feng Shui