Feng Shui Rumah Tusuk Sate

Post On: 21 March 2016
By:
December 22, 2017

Feng Shui Rumah Tusuk Sate

Salah satu faktor yang dilihat saat memilih rumah adalah di mana letak rumah itu. Itulah mengapa kebanyakan orang menolak untuk membeli rumah tusuk sate. Rumah jenis ini memang diyakini memiliki peruntungan yang buruk bagi si pemilik rumah. Terlebih lagi, feng shui rumah tusuk sate juga dipercaya mempunyai pengaruh buruk bagi kesehatan si penghuni rumah.

Rupanya, keyakinan tersebut juga didukung oleh ilmu feng shui yang menyebutkan bahwa rumah tusuk sate dapat mengurangi keberuntungan dari penghuni rumah. Meski rumah tusuk sate menurut feng shui tidak bagus, bukan berarti Anda tidak bisa mengakali hal tersebut.

Feng Shui Rumah Tusuk

Jadi, jika Anda sudah terlanjur tinggal atau membeli rumah berbentuk tusuk sate, sebaiknya simak ulasan berikut ini. Penjelasan di bawah ini akan memberi Anda sedikit pencerahan tentang apa yang sebaiknya Anda lakukan pada rumah tusuk sate, sehingga chi rumah akan menjadi lebih positif.

Apa saja efek negatif dari rumah tusuk sate?

Rumah tusuk sate menurut feng shui memang dapat membawa ketidakberuntungan bagi si pemilik rumah. Selain itu, rumah tusuk sate juga bisa membawa efek negatif seperti rumah berisiko tertabrak kendaraan yang sedang ngebut di jalan. Tidak hanya itu, kesehatan dari penghuni rumah juga akan ikut terpengaruh. Sebab, angin dan debu yang berasal dari kendaraan yang melintas di depan rumah akan mudah masuk karena tidak ada bangunan yang menghalangi.

APARTEMEN B RESIDENCE

Miliki Apartemen yang dikelilingi oleh AEON Mall, ICE, Atmajaya Dan PRASETYA MULYA di BSD CITY KLIK

Lantas, bagaimana mensiasatinya jika rumah sudah terlanjur berbentuk tusuk sate?

Bukan berarti tinggal di rumah tusuk sate akan membuat Anda sial seumur hidup. Dengan menerapkan aturan feng shui yang benar, Anda bisa membuat chi rumah menjadi lebih baik, sehingga keberuntungan pun akan datang pada Anda.

Jadi, ada beberapa hal yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan untuk menjadikan rumah tusuk sate terasa lebih nyaman untuk ditinggali, seperti perubahan arah pintu rumah, penyaringan udara, memasang cermin di titik tertentu, dan memperhatikan posisi dari kamar tidur.

Rumah Tusuk Sate

Tips 1

Arah dari pintu rumah yang sebelumnya menghadap langsung ke jalan bisa dipindahkan ke posisi kiri atau kanan. Hal ini juga dapat menahan masuknya debu dan angin ke rumah.

Tips 2

Taruh tanaman penyaring udara di sekitar rumah untuk menghindari debu atau udara jelek yang masuk ke rumah. Tanaman-tanaman itu juga dapat menjadi pelindung rumah dari kendaraan yang berisiko menerobos rumah karena kecelakaan yang tak terhindarkan. Tanaman yang direkomendasikan untuk ditanam adalah bambu kecil, karena tanaman tersebut dapat bergerak elastis jika terkena angin kencang.

Tips 3

Tips berikutnya adalah memasang kaca di dekat rumah yang berfungsi sebagai peringatan untuk kendaraan yang melintas di depan rumah. Juga, cara ini dapat membuat kendaraan yang melintas di depan rumah mau mengurangi cahaya lampunya.

Tips 4

Terakhir, perhatikan letak kamar tidur Anda, karena itu akan berdampak sangat besar pada chi rumah. Pastikan bahwa letak kamar tidur Anda tidak berada di ruang depan. Hal ini untuk menghindari angin dan debu yang mudah masuk ke dalam rumah berbentuk tusuk sate.

Nah, Anda sudah tahu kan apa saja baik buruknya bentuk rumah tusuk sate menurut feng shui. Kini, Anda tak perlu cemas lagi, bila harus tinggal di rumah tusuk sate. Tips feng shui rumah tusuk sate di atas bisa Anda terapkan untuk membuat chi rumah menjadi lebih baik. Selamat mencoba!

 

Hidup nyaman dengan fasilitas yang memanjakan hanya ada di :

lihat lengkapnya disini

Baca juga :
gudang siap pakai di tangerang

Tags: , ,

Related to Feng Shui Rumah Tusuk Sate