Tempat wisata Romantis di Daerah Jakarta

Post On: 7 February 2016
By:
March 20, 2019

kepulauan seribu Tempat wisata Romantis di Daerah Jakarta

     Kepulauan Seribu tempat wisata romantis di daerah jakarta merupakan gugusan pulau di utara kota Jakarta yang secara administratif termasuk dalam wilayah DKI Jakarta. Kepulauan ini berada dalam wilayah Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu. Kawasan dengan luas sekitar 108.000 hektar ini telah lama menjadi destinasi wisata bagi warga Jakarta, dan kota-kota di sekitarnya seperti Depok, Tangerang, dan Bekasi. Juga beberapa pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Kepulauan nan indah yang menyuguhkan wisata alam dan wisata laut ini merupakan tempat romantis di daerah Jakarta.

     Kawasan tersebut terdiri dari beberapa pulau yang masing-masing memberikan nuansa keindahan dan romantisme yang berbeda-beda. Beberapa pulau yang menjadi favorit wisatawan antara lain Pulau Bidadari, Pulau Tidung, Pulau Bira dan Pulau Pari. Untuk menuju lokasi Anda bisa memulai perjalanan dari kota Jakarta. Dari Dermaga Muara Angke Anda bisa menggunakan speed boat menuju Pulau Bidadari yang berjarak sekitar 16 km dan kira-kira memakan waktu 30-45 menit saja.

tempat romantis di daerah jakarta

     Pulau Bidadari mengandalkan keindahan pantainya dengan airnya yang biru jernih dan pasirnya yang putih. Anda bisa berjalan menyusuri pantai, berenang, ataupun bermain pasir. Anda juga bisa menyaksikan indahnya hutan mangrove yang tumbuh alami. Dari tempat ini pula, akan terlihat panorama kota Jakarta dari kejauhan. Dari Pulau Bidadari, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju Pulau Tidung. Pulau yang satu ini merupakan salah satu pulau yang paling terkenal di Kepulauan Seribu.

inilah area yang akan menjadi CBDnya kerawang…the best area

Info lengkap klik disni

     Terdapat dua pulau, yaitu Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung Kecil yang dihubungkan dengan jembatan panjang yang dijuluki jembatan cinta. Pantai di Pulau Tidung terkenal sangat indah dan aman bagi pengunjung. Anda bisa melakukan beberapa aktivitas seperti berenang, menyelam, bersnorkeling, atau berkeliling dengan menaiki banana boat atau sofa boat. Saat perut merasa kelaparan, jangan khawatir karena di sini terdapat beberapa restoran yang menyediakan aneka menu khas Pulau Tidung, antara lain cumi lada hitam, ikan tenggiri goreng garing, dan sebagainya. Jika Anda merasa lelah, bisa menginap di beberapa penginapan yang ada di lokasi ini untuk melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

tempat romantis di jakarta
Anda menghendaki privacy, datang saja ke Pulau Bira dimana Anda akan merasakan keindahan alam di tengah suasana yang benar-benar tenang tanpa gangguan. Bagi Anda pasangan pengantin baru tempat ini mungkin sangat cocok. Anda bisa berjalan di tepi pantai dan bermain pasir ditemani suara debur ombak yang memecah kesunyian dan semilir angin yang menyejukkan. Selain itu Anda juga bisa melakukan akvitas berenang dan menyelam untuk menikmati panorama bawah laut yang indah dan alami. Jika masih ingin lebih lama di lokasi ini, Anda bisa menginap di cottage yang tersedia di sini.

 

Info lengkap klik disni

Dan lokasi terakhir yang harus Anda kunjungi adalah Pulau Pari. Pulau Pari mengandalkan keindahan pantainya dengan pasir putihnya yang menghampar. Juga keindahan terumbu karang dan biota lautnya yang beraneka jenis. Anda bisa bermain pasir, berenang, bersnorkeling melihat keindahan terumbu karang diantara ratusan jenis ikan yang mengelilingi Anda. Nah, datanglah ke Kepulauan Seribu tempat wisata romantis di daerah jakarta yang merupakan destinasi wisata, tepat bagi pasangan pengantin baru dan juga keluarga Anda

investasi terbaik di lombok
Dijual rumah siap huni dipasar baru tangerang

Tags: , , , , ,

Related to Tempat wisata Romantis di Daerah Jakarta