tempat wisata di Pulau Bali

Post On: 16 March 2016
By:
December 29, 2017

UBUD tempat wisata di pulau bali, Sensasi Ketenangan Desa Dari Hiruk Pikuk Ibukota

Keindahan dan keelokannya desa Ubud terjalin dalam tradisi yang dijaga dengan kehormatan dan cinta yang besar akan budaya dan warisan leluhur yang berharga. Tempat ini menjadi salah satu daerah wisata dengan denyut nadi kehidupan seni yang masih dijaga dan dipertahankan hingga kini. Ubud merupakan salah satu daerah tempat wisata di Pulau Bali  sekaligus tempat berlibur yang sangat disayangkan jika anda lewatkan. Panorama tersering yang disajikan bersama liku-liku sungai yang jernih dan pohon – pohon kelapa yang menjulang menjadi salah satu warisan pesona Bali harus anda nikmati.
Bahkan sebelum menjadi lokasi syuting film Hollywood Eat, Pray, Love, Ubud telah menjadi daya tarik Pulau Bali. Pesona daerah wisata ini sudah sangat dikenal di dunia, berlokasi di Kabupaten Gianyar Bali, tempat ini menawarkan berbagai keindahan alam, pentas seni serta budaya yang berpadu menjadi satu. Menunjukkan dengan kuat betapa Bali sangat lekat dengan budayanya yang kaya dan menarik untuk diselami. Panorama Ubud yang didominasi oleh persawahan dan dipadukan dengan alaminya hutan, gunung serta jurang – jurang membuat daerah ini sangat indah dan memukau.

Tempat wisata di Bali
Berbagai jenis kesenian masyarakat bisa anda nikmati ketika menelusuri jalanan Ubud yang dipenuhi dengan galeri – galeri seni. Pada malam hari, berbagai pertunjukan musik dan tarian digelar untuk menemani suasana malam Ubud yang romantis. Berbagai tempat peristirahatan bisa anda temukan dan anda pilih sesuai dengan selera anda. Semuanya siap menyuguhkan kedamaian dan ketenangan liburan anda. Penduduk desa yang ramah dan siap menghantar anda menelusuri setiap sudut budaya dan tradisi akan membuat liburan anda semakin sulit untuk dilupakan.
Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata di Ubud, menikmati keseruan menelusuri hutan bersama dengan monyet – monyet di Monkey Forest, bersepeda dikelilingi area persawahan, mengunjungi galeri – galeri seni hingga mengikuti kelas memasak kuliner khas Bali, semuanya bisa anda nikmati sekaligus ketika anda berwisata ke Ubud.

Ubud
Untuk mencapai tempat wisata di pulau bali ini, lebih baik anda menyewa kendaraan pribadi, karena angkutan umum akan menjadi kendala ketika anda menjelajahi Bali. Anda bisa menyewa kendaraan di berbagai konter yang bisa anda temukan di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Bisa dibilang, itu adalah satu – satunya akses termudah menuju Ubud. Sangat mudah menemukan paket wisata yang siap mengantar anda menelusuri Ubud, memanfaatkan salah satunya akan menjadi cara tepat untuk menjelajahi Bali. Beberapa hotel bahkan sudah menyediakan jasa antar jemput dari Bandar Udara meskipun jarak antara Ubud dengan lokasi Bandar Udara bisa dibilang cukup jauh.
Bagi anda yang ingin menjelajahi Bali dengan sepeda motor, berbagai penyewaan bisa anda temukan dengan mudah dan dengan harga terjangkau, hanya sekitar 45 ribu rupiah perharinya. Untuk menuju Ubud, rute yang harus anda lalui adalah mengikuti jalur Bypass Ngurah Rai kemudian menuju sanur dan mengikuti rute menuju Bypass Ida Bagus Mantra. Dari sana anda bisa mengikuti penunjuk jalan yang menuju Pasar Seni Sukawati lalu menuju Monkey Forest. Karena rutenya yang sedikit membingungkan, anda bisa memanfaatkan Shuttle bus yang disediakan oleh beberapa fasilitas tour menuju Ubud.
Tertarik dengan pesona wisata ini..? Jangan ragu untuk menambahkannya pada daftar liburan anda selanjutnya dan nikmati keindahan alam dan budaya Pulau Bali.

Berlibur dan investasi dibali?? ini tempatnya!!!!

akhyana village

Villatel dibali AKHYANA, lokasi terbaik untuk investasi di jimbaran bali klik gambar diatas

Baca juga :
Apartemen exclusive di BSD tangerang
Investasi terbaik di bali

Tags: , , , ,

Related to tempat wisata di Pulau Bali