membeli atau membangun rumah menurut feng shui

Post On: 8 March 2016
By:
December 24, 2017

Membeli atau Membangun Rumah Menurut Feng Shui

Anda berniat membeli atau membangun rumah menurut feng shui ? Ilmu tipografi asal Negeri Panda yang menyatukan unsur-unsur alam untuk memperbesar energi positif ini memang dipercaya bisa membuat penghuni rumah lebih nyaman dan betah. Tak cuma memperbesar energi positif, feng shui yang tepat juga membantu mendatangkan rezeki dan keberuntungan untuk penghuninya. Sebaliknya, apabila keliru menentukan feng shui membangun rumah, maka justru nasib buruk yang akan datang.
Nah, untuk Anda yang ingin membangun atau membeli rumah menurut feng shui, simak dulu hal-hal berikut ini.

Membeli Rumah dan Membangun Rumah Menurut Feng Shui
Feng shui dalam membangun rumah
Ada beberapa hal yang harus dipatuhi untuk memperoleh feng shui yang baik dalam pembangunan rumah, antara lain:

  • Pastikan Anda mengatur posisi ruangan sesuai dengan ilmu feng shui. Dalam hal ini, meminta bantuan ahli feng shui adalah cara yang terbaik.
  • Bangun rumah di lokasi yang cukup cahaya, tidak terhalang gedung atau bangunan lain.
  • Rumah harus dibangun di lingkungan dengan sirkulasi udara baik dan bebas polusi.
  • Pastikan Anda mencermati keamanan lingkungan sekitar sebelum membangun rumah.
  • Bangun rumah yang nyaman dan mampu memenuhi kebutuhan keluarga. Jaga pula kebersihan dan keindahan rumah yang Anda tempati.
  • Pilih warna-warna yang baik untuk eksterior maupun interior rumah yang Anda bangun.

ingin punya apartemen bernuansa resot bali di jakarta?? lihat videonya

Info lengkap klik disni

Setelah memperhatikan hal-hal tersebut, pastikan pula Anda memilih lokasi yang tepat saat membangun rumah. Beberapa lokasi ini sangat tidak disarankan karena memiliki energi negatif dan memberikan pengaruh buruk dari segi feng shui:

  • Di dekat kuburan atau tempat pemakaman
  • Di sekitar rumah sakit atau tempat pengobatan lainnya
  • Di dekat tempat pemotongan hewan dan pasar
  • Di sekitar rel kereta api dan jalan tol
  • Di daerah yang terdapat menara atau tiang listrik bertegangan tinggi

Membeli Rumah Menurut Feng Shui B

Feng shui dalam membeli rumah
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam membeli rumah menurut feng shui, antara lain jarak dengan sumber air, struktur dan bentuk tanah, serta bentuk bangunan. Kalau Anda ingin membeli rumah yang nyaman menurut feng shui, simak dulu informasi berikut ini:

 

apartemen dijual di ancol

Apartemen siap huni fully furnished daerah ancol..klik

  • Beli rumah yang memiliki struktur air dan gunung
    Air dan gunung merupakan penghasil energi positif sehingga sangat baik jika Anda membeli rumah yang dekat dengan kedua hal ini. Rumah yang baik menurut feng shui terletak dalam radius 5 hingga 10 km dari sumber air (bisa juga kolam atau danau) dan pegunungan.
    Namun pastikan yang Anda pilih adalah lokasi asri dan hijau, bukan yang berada di sekitar gunung berbatu. Berbeda dengan gunung biasa, gunung berbatu justru bisa memancarkan energi negatif yang biasa disebut dengan Sha Qi.
  • Beli rumah dengan desain interior tertentu
    Dalam feng shui, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mendesain ruangan, misalnya saja dapur tidak boleh diposisikan di sebelah utara sedangkan kamar mandi tidak boleh terletak di sebelah selatan. Hal ini karena utara merupakan simbol air sedangkan selatan merupakan simbol api. Jadi posisi ruangan harus diletakkan sesuai arah mata angin yang tepat.
    Di bagian tengah ruangan, hindari membuat ruangan berupa dapur atau kamar mandi. Penting pula memastikan untuk tidak membuat pintu depan rumah yang berhadapan dengan dapur, tangga, atau kamar mandi.
  • Cari rumah yang memiliki Bright Hall Effect
    Bright Hall Effect merupakan istilah yang digunakan untuk menyebut ruang besar terbuka di salah satu bagian rumah. Ruangan terbuka ini akan mengumpulkan energi positif. Selain itu, adanya ruang terbuka di dalam rumah akan memperlancar aliran udara bersih. Untuk bentuk rumah, sebaiknya pilih yang sederhana dan tidak memiliki banyak sudut tajam.
    Pemilihan rumah yang baik menurut feng shui akan membuat kehidupan Anda dan keluarga lebih tentram serta murah rezeki. Buktikan sendiri!

Demikian artikel membeli atau membangun rumah menurut feng shui, semoga dapat bermanfaat

2 bed room chadstone

Baca juga :
feng shui cat tembok kamar mandi
feng shui cat tembok ruang makan
feng shui cat tembok ruang tamu

Tags: , , , , ,

Related to membeli atau membangun rumah menurut feng shui