Lampu Hias Kamar Tidur

Post On: 4 May 2016
By:
January 18, 2018

Lampu Hias Kamar Tidur

Kamar tidur adalah ruangan yang sangat pribadi dari semua jenis ruangan yang ada di dalam rumah. Meskipun begitu keindahan sebuah kamar tidur tidak bisa di abaikan begitu saja, hanya karena kemungkinan untuk dilihat oleh orang lain sangat kecil. Karena sifatnya yang sangat personal, maka keindahannya haruslah sangat sesuai dengan karakter penghuni kamar. Salah satu cara untuk menghias kamar tidur adalah dengan menggunakan unsur dekoratif lampu hias. Berikut beberapa Jenis lampu hias kamar tidur yang dapat anda gunakan untuk menghiasi kamar tidur anda

daerah yang akan menjadi bali

Info lengkap klik disni

Lampu Hias Gantung

Lampu hias ini penempatannya adalah digantung pada langit-langit ruangan. Kita bisa memilih lampu gantung yang tidak terlalu berat. Karena biasanya fungsinya hanya sebagai penghias ruangan dan bukan sebagai pencahayaan utama, maka gunakan lampu hias gantung yang tidak terlalu memancarkan cahaya yang silau. Kita bisa memilih bohlam yang terselubung dengan bahan-bahan seperti, kertas (lampion), acrylic, berbagai anyaman, dll. Jangan lupa untuk memberikan bentuk yang menarik, agar tetap indah bahkan ketika lampu mati. Bisa juga mengarahkan pancaran cahanya ke samping atau ke atas (ke permukaan plafon).

lampu hias gantung

Lampu Hias Dinding

Lampu hias yang menempel pada permukaan dinding bisa menjadi alternatif lampu hias kamar tidur. Lampu hias dinding yang cocok untuk kamar tidur secara pencahayaan hampir sama dengan lampu gantung, tidak terlalu terang. Orientasi arah cahaya sebaiknya ke dinding sehingga memberi kesan yang teduh. Berbagai bentuk yang menarik bisa dimanfaatkan untuk memberi hiasan bahkan ketika lampu tidak dinyalakan. Kita juga bisa membuat hiasan pada dinding dengan bolam-bolam kecil warna-warni pada dinding atau bisa membentuk tulisan dari neon.

lampu hias dinding

Lampu Hias Lantai

Lampu ini biasanya memiliki tiang dengan ketinggian tertentu ataupun ada yang dengan bentuk tertentu. Biasanya cocok untuk menghias sudut-sudut kamar atau berada pada kedua sisi tempat tidur. pilih model lampu lantai yang sesuai dengan tema desain kamar tidur kita. Untuk kamar yang modern pilih pola-pola bentuk seperti tabung bulat atau kotak dengan permukaan halus dan minim ornamen. Untuk desain yang natural bisa menggunakan lampu beranyam atau vintage bisa menggunakan lampu dengan bentuk yang ramai dengan ornamen seperti ukiran.

lampu hias lantai

Lampu Hias Meja

Sesuai dengan namanya lampu ini ditempatkan pada meja disamping kanan kiri tempat tidur. banyak sekali bentuk yang menarik dijual di pasaran, kita hanya perlu menyesuaikan bentuk lampu yang kita beli dengan desain ruangan. Atau jika kita cukup kreatif kita bisa membuatnya sendiri dengan barang-barang bekas

lampu hias meja

Lampu Tersembunyi

Kita bisa memasangkan lampu pada area-area tersembunyi, misal di sekeliling bawah tempat tidur, belakang posisi bantal pada area dinding, langit-langit. Sehingga hanya terlihat pancaran sinarnya saja, yang bisa membuat kesan teduh dan hangat pada ruangan. Keunggulannya adalah ruangan tetap terang tetapi tidak menyilaukan mata. Karena keunggulan tersebut, sangat cocok untuk lampu kamar tidur.

lampu tersembunyi

Lampu Hias Dengan Tembakan Motif/Gambar Pada Area Kamar Tidur

Lampu ini jika dinyalakan akan membuat gambar pada plafon dan dinding. Gambar-gambar motif bintang dan sebagainya bisa membuat tempat tidur kita semakin menarik. Ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk dijadikan lampu hias kamar tidur.

lampu hias gambar pada dinding

 

 

Demikian Beberapa Jenis lampu hias kamar tidur, semoga bermanfaat

gudang penyimpanan barang

cari gudang??? klik disini

Baca juga :
Mau Keancol ga mau pulang? tinggal Di Apartemen mediterania Ancol aja
Rumah Murah didepan modernland Mall
Apartemen Murahmewah Fasilitas Bintang 5 bak resort di bali

Tags: , , , , , ,

Related to Lampu Hias Kamar Tidur