Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur

Post On: 27 March 2016
By:
January 5, 2018

Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur agar Terlihat Menarik

 Setiap rumah pasti mempunyai kamar tidur, hal ini disebabkan karena fungsi kamar tidur sangat dibutuhkan oleh penghuni rumah. Fungsi kamar tidur tentu sebagai tempat istirahat penghuni rumah. Disamping itu, kamar tidur mungkin berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat dengan pasangan. Selain memiliki kamar tidur, rumah yang baik adalah rumah yang mempunyai kamar tidur yang nyaman. Untuk membangun sebuah kamar tidur yang nyaman, salah satu yang anda harus perhatikan adalah kombinasi warna cat kamar tidur.

 

Kombinasi warna cat kamar tidur agar terlihat menarik perlu warna cat yang bergaya minimalis dan mempunyai warna yang cerah. Seperti apa warna yang cerah? Warna yang cerah yaitu seperti warna biru, merah, krem dan lain sebagainya. Pemilihan warna yang cerah akan membuat suasana kamar tidur terasa lega dan lapang atau luas. Selain hal itu, kamar tidur anda juga akan memancarkan aura positif. Aura ini tentu akan  membuat anda merasa aman dan nyaman di dalam kamar. Selain berwarna cerah, ketika anda akan mengkombinasikan warna cat, pilihlah cat dengan merk yang terkenal agar hasilnya maksimal.

 Kombinasi warna cat kamar tidur

Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur yang Tepat

 Ketika anda ingin mendesain kamar tidur anda dengan kombinasi warna cat, anda perlu memperhatikan beberapa hal untuk mengkombinasikan warna cat kamar tidur anda agar terkesan menarik jika dipandang. Hindari warna-warna cat yang bisa mendatangkan energi-energi negatif yang masuk ke dalam kamar tidur anda. Salah satunya dengan menggunakan cara mengkombinasikan warna cat kamar tidur dengan mengkombinasikan warna cat yang bisa memancarkan energi positif. Energi ini akan memberikan kenyamanan dan kemesraan di kamar tidur anda. Kombinasi warna yang bisa memancarkan energi positif diantaranya adalah kombinasi antara merah dengan kuning atau warna orange dengan biru.

 

Apabila anda mengkombinasikan warna merah dengan kuning maka energi positif yang akan dipancarkan adalah kehangatan di kamar tidur anda.  Selanjutnya, anda juga bisa memilih warna pink untuk dikombinasikan dengan warna hijau. Energi positif yang dipancarkan dari kombinasi warna tersebut adalah kemesraan dan kesejukan. Intinya bahwa kombinasi warna cat sangat mendukung untuk kenyamanan di dalam kamar tidur anda.

dijual gudang di bizpoint

butuh gudang didaerah pemda tigaraksa?? klik here

Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur yang Kurang Tepat

Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa kombinasi warna cat kamar tidur agar terlihat menarik haruslah dengan kombinasi warna yang cerah. Kombinasi warna tersebut bisa memberikan keberuntungan bagi anda. Selain kombinasi yang tepat, ada juga kombinasi warna cat kamar tidur yang kurang tepat. Seperti apa itu? Anda perlu menghindari kombinasi warna yang dapat mendatangkan energi negatif. Misalnya, warna hitam jika dikombinasi dengan warna merah akan memberikan kegelisahan pada penghuni kamar.

Berlibur dan berinvestasi di bali

Info lengkap klik disni

Jadi, hindarilah kombinasi warna tersebut karena bisa mendatangkan energi negatif. Selain itu, warna hitam jika dikombinasikan dengan warna kuning akan mendatangkan energi negatif di kamar anda. Kombinasi ini akan menyebabkan anda susah tidur. Oleh karena itu, anda dalam mengkombinasikan warna cat di kamar tidur haruslah tepat agar energi positif selalu terpancar di dalamnya. Hal itu juga akan membuat anda dan keluarga merasa betah dan nyaman di kamar tidur anda.

 apartemen di cikarang
Baca juga :
bisnis rumah kos-kostan elit di bsd
gudang siap pakai di tangerang
apartemen mewah pertama di jakarta selatan harga perdana

Tags: , , ,

Related to Kombinasi Warna Cat Kamar Tidur