Feng Shui Warna Cat tembok Kamar Tidur

Post On: 26 February 2016
By:
December 14, 2017

Feng Shui Warna Cat Tembok Kamar Tidur

     Anda mungkin termasuk dari banyak orang yang menggunakan pedoman feng shui sebagai panduan untuk membuat desain kamar tidur anda. Feng shui warna cat tembok kamar tidur menekankan aspek keharmonisan. Warna cat tembok kamar tidur mempunyai makna tersendiri menurut feng shui. Dalam memilih warna cat tembok kamar tidur, sebisa mungkin warna tersebut harus bisa membuat penghuninya itu betah untuk istirahat di dalam kamar tidur setelah seharian penuh disibukkan oleh aktifitasnya di luar. Pemberian warna cat dinding kamar tidur harus bisa memberikan penyeimbang dan kenyamanan dalam ruang tersebut.

Sebagai contohnya, anda bisa memberikan warna merah pada cat tembok anda karena warna merah menurut filosofi feng shui merupakan warna yang mewakili elemen api serta dianggap sebagai warna keberuntungan. Di samping itu, warna ini biasanya dihubungkan dengan warna keberanian. Warna ini merupakan warna terpenting yang dapat menjadi elemen yang menarik dalam memperbesar sebuah objek. Bagi orang yang mudah cemas, khawatir dan sering dilanda kurang percaya diri jangan menggunakan cat dinding warna ini dikamarnya karena menurut feng shui itu tidak baik.

Feng Shui Warna Cat Kamar Tidur

Warna Cat Tembok Kamar Tidur yang Tepat

     Warna cat tembok kamar tidur menurut feng shui lainnya yang cocok untuk digunakan di adalah warna biru. Warna ini merupakan warna yang dipercaya sebagai warna penyeimbang bagi warna merah. Warna biru itu bersifat menenangkan api menurut kepercayaan orang China. Warna biru juga dapat digambarkan yang mewakili langit dan laut yang menandakan ketenangan, kedamaian, dan kebenaran. Warna biru memang biasanya banyak disukai banyak orang. Akan tetapi, pada saat anda tertekan, hindari warna tersebut. Kebanyakan orang menggunakan warna tersebut untuk ruangan yang bersifat privasi seperti kamar tidur ini.

 

??????

WOWWWWWWW KERENNNNNNN :

 

   Mungkin setiap orang mempunyai kesukaan sendiri-sendiri terhadap warna akan tetapi bila anda menyukai warna biru dan warna tersebut anda yakini akan memberikan kenyamanan dalam ruangan anda. Warna yang selanjutnya adalah warna pink. Warna pink dikenal sebagai warna ketulusan oleh masyarakat China dan penuh keromantisan juga. Oleh karena itu, warna ini juga sangat cocok untuk ruangan yang mempunyai nilai privasi sangat tinggi seperti kamar tidur anda. Selanjutnya yaitu warna hijau. Warna ini juga sangat cocok untuk warna cat dinding kamar tidur anda karena warna hijau ini merupakan lambang keasrian, sehat, subur religius dan harmonis. Sehingga ruangan yang mempunyai nuansa hijau akan memancarkan nuansa segar dan keteduhan.

Warna Cat Untuk Kamar Tidur

Warna Cat yang Kurang Tepat Di Kamar Tidur

     Feng shui warna cat dinding kamar tidur sangat menekan pada teknik pemilihan warna di kamar tidur. Ada dua teknik yang digunakan dalam pemilihan warna cat tembok kamar tidur. Pertama, janganlah memakai warna yang akan memberikan kestabilan tinggi, misalnya warna coklat. Warna ini digunakan untuk ruangan yang membutuhkan konsentrasi tinggi seperti ruang belajar atau ruang kerja. Oleh karena itu warna ini tidak dianjurkan untuk tempat beristirahat atau kamar tidur keluarga anda. Selain warna coklat, juga ada warna lain yang tidak cocok untuk diberikan di dalam dinding kamar tidur, yaitu warna orange.
Warna ini memberikan efek keceriaan, kegembiraan dan komunikasi yang cukup kuat. Oleh karena itu warna orange ini sangat tidak cocok diberikan untuk ruangan seperti kamar tidur. Warna cat tembok kamar tidur haruslah warna yang dapat memancarkan ketenangan di dalam tubuh anda setelah seharian penuh beraktifitas yang begitu melelahkan.

Baca juga :
Condotel Amarsvati Di lombok
Apartemen Gangnam District
rumah murah depan Mall

Tags: , , , ,

Related to Feng Shui Warna Cat tembok Kamar Tidur