Feng Shui Tanaman di Dalam Rumah

Post On: 4 March 2016
By:
December 22, 2017

Feng Shui Tanaman di Dalam Rumah

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap orang pasti suka terhadap tanaman. Salah satu alasannya adalah bahwa tanaman mempunyai manfaat untuk memberi keindahan terhadap suatu tempat. Menurut feng shui, tanaman merupakan aspek yang sangat penting dan bermanfaat bagi manusia. Karena Feng shui tanaman di dalam rumah memberi kesan keharmonisan dalam rumah sehingga perlu untuk menanam tanaman di dalam rumah untuk menambah keindahan di dalamnya. Tanaman di dalam rumah akan membantu memperbaiki kehidupan dengan memantulkan Qi positif atau energi positif di dalam rumah anda.

Rumah bernuansa resort bali?? : kasamara

Informasi lengkapnya disini

Ada beberapa manfaat yang diperoleh dengan menanam tanaman di dalam rumah menurut feng shui. Pertama, tanaman dalam rumah bisa menahan sha qi atau energi negative. Kedua, tanaman dalam rumah bisa memancarkan sheng qi atau energi positif . Ketiga, tanaman di dalam rumah bisa mendeteksi tempat yang memiliki aura yang baik. Secara kuantitas, tanaman yang dapat ditanam di dalam rumah adalah tanaman yang kecil dan yang sedang. Tanaman yang kecil dan yang sedang ini apabila ditanam di dalam rumah akan memancarkan sheng qi atau energi positif. Tentunya rumah anda akan terasa nyaman dan sejuk.

 

Feng shui tanaman yang ada di dalam rumah

Dua Jenis Tanaman yang Tepat Ditanam Dalam Rumah

      Pada umumnya setiap tanaman itu bisa diletakkan atau ditanam di dalam rumah. Tanaman yang dapat diletakkan di dalam rumah tentu saja tanaman yang kecil dan sedang. Tanaman di dalam rumah menurut feng shui adalah tanaman yang bisa memantulkan sheng qi(energi positif) dan juga dapat menahan sha qi (energi negatif). Ada beberapa jenis tanaman yang tepat untuk ditanam di dalam rumah. Pertama adalah bamboo air. Tanaman ini bisa di letakkan di dalam rumah. Taruhlah bambu air ini pada pot yang berisi air. Bambu air ini dipercaya dapat memberi kebahagiaan dan kemakmuran.

 

Tanaman ini juga dapat melindungi penghuni rumah dari energi negatif serta membawa keberuntungan juga. Kedua adalah kemangi. Tanaman ini dipercaya sebagai lambang cinta, gairah, keberuntungan, kemakmuran dan dihadirkanya cinta di dalam rumah. Kemangi di India dipercayai sebagai tanaman yang suci yang dapat menghilangkan energi negatif di dalam rumah.

gudang di tigaraksa

butuh gudang di tangerang? klik

Melati sebagai Tanaman “Wajib” di Dalam Rumah

      Ada beberapa posisi penting yang kaitannya berhubungan dengan peletakan tanaman di rumah. Salah satu posisi yang penting untuk meletakkan tanaman adalah bagian dalam rumah. Feng shui tanaman di dalam rumah bisa memantulkan energi positif. Salah satu tanaman yang bisa memantulkan energi positif adalah bunga melati. Bunga ini merupakan tanaman yang “wajib” ditanam di dalam rumah menurut feng shui. Apabila ditanam di dalam rumah, bunga melati akan memberikan nuansa asmara yang hangat dan tumbuh. Oleh karena itu, letakkan bunga melati ini di dalam rumah dan tentu akan ada keindahan di dalam rumah. Warna putih yang anggun pada bunga melati akan memberi kesegaran di dalam rumah.

 

Di samping itu, aroma bunga melati yang harum akan membuat rumah terasa nyaman. Oleh karena itu, kita tidak heran jika bunga melati dijadikan sebagai tanaman yang wajib ada untuk ditanam di dalam rumah. Selanjutnya, setelah anda menanam bunga melati di rumah anda, jangan lupa untuk selalu merawat tanaman tersebut sehingga tanaman tersebut akan tetap sehat dan tidak mati. Jika anda membiarkan tanaman tersebut mati, hal itu sama saja dengan mengundang penyakit bagi tubuh.

Baca juga :

Apartemen mediterania ancol

Tags: , , , , ,

Related to Feng Shui Tanaman di Dalam Rumah