Feng Shui Rumah Menghadap Barat Laut

Post On: 4 March 2016
By:
January 8, 2018

Feng Shui Rumah Menghadap Barat Laut

Khusus untuk feng shui rumah menghadap barat laut, arah satu ini dipercaya memiliki pengaruh terhadap materi pemilik rumah. Jika sang pemilik dapat menyeimbangkan setiap unsur dengan arah rumahnya, maka kesuksesan dan kekayaan akan dapat dia raih. Bahkan sektorĀ  ekonominya juga akan terus sehat sepanjang waktu.

Namun, jika sang pemilik rumah yang menghadap barat laut tidak dapat menyeimbangkan antara setiap unsur di dalamnya dengan arah rumah, maka cepat atau lambat dapat menghancurkan perekonomiannya sendiri.
Dalam hal ini unsur yang dimaksud ada berbagai hal, seperti tanggal lahir, jenis kelamin sampai dengan shio. Namun, untuk lebih mempermudah dalam mengetahui feng shui rumah Anda yang kebetulan sudah menghadap barat laut, maka Anda dapat menggunakan pengukuran dengan metode Feng. Metode satu ini dibagi menjadi 3 faktor, yaitu langit, bumi dan manusia.

Feng Shui Rumah Menghadap Barat Laut
Faktor langit
Faktor satu ini cukup rumit karena dalam penghitungan dan untuk mengetahui feng shuinya, didasarkan pada banyak hal, seperti siklus, perputaran waktu, warna sampai dengan susunan bintang. Tidak hanya itu saja, setiap unsur dapat berubah-ubah tergantung waktu dan tahun. Maka parameternya tidak akan sama dari waktu ke waktu. Contohnya saja, di tahun 2016 ini, berdasarkan perhitungan waktu, maka rumah Anda yang menghadap barat laut harus menggunakan warna khusus yang tentunya tidak akan sama di tahun 2017 atau tahun-tahun berikutnya.
Faktor bumi
Faktor bumi ini adalah pengukuran untuk mengetahui arah duduk rumah berdasarkan 8 arah mata angin. Jika rumah Anda memiliki arah duduk barat laut menghadap tenggara, maka warna yang cocok digunakan untuk tembok dan mayoritas aksesoris atau interior dan eksteriornya adalah warna emas, cokelat, kuning dan putih.

APARTEMEN B RESIDENCE

Miliki Apartemen yang dikelilingi oleh AEON Mall, ICE, Atmajaya Dan PRASETYA MULYA di BSD CITY KLIK

Faktor manusia
Jika rumah Anda menghadap barat laut, dengan mengambil parameter faktor manusia, maka Anda wajib mengetahui angka KUA atau Ming KUA yaitu perhitungan yang didasarkan pada tanda kelahiran seseorang. Dengan mengetahuinya, maka Anda dapat menentukan warna apa yang cocok dan membawa keberuntungan untuk rumah menghadap barat laut menurut feng shui.

Dikarenakan arah barat laut memiliki unsur logam (chien – 6), maka dianjurkan untuk menggunakan cat berwarna putih untuk tembok dan pada sebagian aksesoris atau perabotan serta bagian interior dan eksteriornya.
Warna putih adalah pelambang dari ketenangan, kemurnian dan kepolosan . Bahkan dengan mendominasi bagian rumah atau perangkat di dalamnya dengan warna putih, ketika akan memadukan dengan warna lainnya, Anda juga tidak terlalu kerepotan. Rata-rata warna putih ini digunakan untuk mayoritas rumah bergaya minimalis karena memberikan kesan simple dan bersih.
Jika Anda dapat menyeimbangkan dan memadupadankan berbagai unsur serta arah duduk rumah yang menghadap barat laut, maka selain sisi perekonomian akan menjulang, energi positif lainnya juga dapat tertarik untuk masuk ke dalam rumah.

Demikian feng shui rumah menghadap barat laut, semoga artikel ini bermanfaat
The next Rest area terbesar menuju bandung

info lengkapnya disini

Baca juga :
feng shui rumah hadap barat
feng shui rumah hadap utara

Tags: , , , , ,

Related to Feng Shui Rumah Menghadap Barat Laut